Senin, 28 Maret 2022

Kisah Cerita Deddy Corbuzier Adopsi Nada Tarina Putri

 

Gambar: Youtube Deddy Corbuzier

Penulis: A H M


BisikNews’-Menambah anggota baru di keluarga Deddy Corbuzier, Bunda. Pria 45 tahun ini baru saja mengadopsi anak perempuan bernama Nada Tarina Putri.

Hal ini pernah diungkap anak laki-laki Deddy, Azka Corbuzier. Dalam video yang diunggah di YouTube awal Maret, Azka memperkenalkan Nada sebagai adiknya.

Baca Juga: Resep Kue Bolu Kukus, Lezat Serta Mudah Di-Buat

"Halo ini aku Azka, dan saya sedang bersama Nada. Ayah saya mengadopsi dia, dan itu benar. Saya punya adik perempuan, gimana?" kata Azka dikutip dari YouTube Azka Corbuzier, Minggu (27/3/22).

Baru-baru ini, Deddy pun mengungkap sosok Nada di podcast miliknya, Bunda. Deddy Corbuzier mengaku sudah mendapatkan izin dari orang tua Nada untuk mengangkatnya sebagai anak.

"Papahya Nada itu kenal. Mamahnya enggak kenal. Tapi sudah izin sama orang tuanya, Nada boleh kan punya Papa dua, boleh ya sudah. Ya sudah, kita ketemu tiap hari, ngobrol bareng. Tujuannya Nada harus sukses dan berhasil," kata Deddy Corbuzier, dalam akun YouTube miliknya.

Youtube Deddy Corbuzier: Deddy Corbuzier

Pada awal Deddy Corbuzier putuskan untuk angkat anak, banyak orang-orang berkomentar negatif. Ia sampai sakit hati karena dituding hanya gimmick.

"Awalnya banyak yang ngomong, ini beneran gue sakit hati lho. Sudah Nada sama saya saja, semua diurusin, gue anggap anak, sudah gue punya anak cewek satu. Pada saat itu banyak yang ngomong, ini gimmick ya?" ujarnya.

Dalam podcast, Deddy mengkonfirmasi langsung bahwa keputusan untuk mengadopsi Nada bukan gimmick semata. Ia memang punya keinginan itu saat bertemu Nada di ajang pencarian bakat.

Nada sendiri tampak sudah sangat nyaman dengan Deddy Corbuzier dan kakak barunya, Azka. Nada bahkan memanggil Deddy Corbuzier dengan sebutan Papa lho, Bunda.

Menurut Nada, teman-temannya sudah mengetahui tentang status barunya ini. "Teman-teman tahu, enggak ada (cemburu)," ungkapnya.

Baca Juga: Sebuah Hinaan Bisa Menjadi Senjata Motivasi

Deddy Corbuzier dan putranya banyak bercerita tentang masa depan Nada nanti setelah menjadi anggota keluarga mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Caesar YKS akhirnya buka suara urai alasan kuat live Tiktok 24 jam

BisikNews-'  usai dituding gunakan   narkoba   saat   live   TikTok   nonstop,   Caesar YKS   akhirnya berikan   klarifikasi . Berawal d...